Lakukan Sterilisasi, RoomMe Distribusikan Ratusan Hand Sanitizer

    0
    327

    Dampak dari COVID-19 kian berkembang cepat di Indonesia. Himbauan Presiden pun sudah disosialiasikan, yakni agar masyarakat melakukan pembatasan jarak sosial (sosial distancing). Bahkan Seruan Gubernur DKI Jakarta telah menghimbau segala kegiatan perkantoran untuk dikurangi.

    RoomMe, Virtual Kost Operator Pertama dan Terbesar di Indonesia ini pun turut mendukung upaya pemerintah dengan memberlakukan sistem remote work (work-from-home model) bagi seluruh karyawan RoomMe, terhitung sejak 16 Maret lalu.

    Bukan hanya itu, dengan lebih dari ribuan kamar kost di ratusan unit di Jabodetabek, Glen Ramersan Chief Executive Officer (CEO) RoomMe mengatakan bahwa bagi RoomMe, kenyamanan dan kesehatan para penghuni kost adalah prioritas utama.

    Glen mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh tim RoomMe sedang berupaya mendistribusikan ratusan hand sanitizer (cairan pembersih tangan) di ratusan kost RoomMe di Jabodetabek. “Hand Sanitizer telah menjadi fasilitas wajib yang kami distribusikan di seluruh unit kost RoomMe.” tutur Glen.

    Dirinya menambahkan, banyak penghuni kost ataupun masyarakat luas yang baik itu tinggal di RoomMe ataupun bukan, namun masih terpaksa harus beraktifitas di luar rumah. Karena itu, upaya RoomMe untuk membantu dampak pengurangan Covid-19 adalah memastikan fasilitas penunjang kesehatan bagi penghuni kost sebagai prioritas utama.

    “Belum ada acara formal yang kami gagas. Kami bergerak cepat saja, yang terpenting adalah agar pendistribusian bantuan ini bisa lancar dan merata, sehingga bisa berguna untuk semua kalangan, dalam hal ini penghuni kost lainnya yang membutuhkan” papar Glen.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here